Jumat, 19 April 2013

Drama tentang Narkoba dan pergaulan bebas


 DRAMA

Mega : adani ! ya ampun elo gue cariin kemana-mana ternyata disini
Adani : kenapa meg? Ada cowo baru ya lo?
Ayu : atau kecengan baru nih? haha
Mega : salah lo . Gue ada barang.
Adani : maksud lo? Barang? Elo ngdrugs?
Mega : ya iyalah adani. Liat nih.
Ayu : hahhh??
Adani : gila lo meg ! kalo mabok gue masih masuk akal deh. Ngobat? Aduh jangan meg
Mega : ah payah lo !
Ayu : dapet darimana lo?
Mega : kecengan gue dong
Adani : dan elo mau?? Ya ampun ! gila lo !
Mega : selama ini gratis, dan gue ga merasa dirugikan, kenapa enggak?
Ayu : aduh tuhaaaaan. Tobat megaaa tobaaaatt.
Mega : ah bodo deh

Zita : xel,ba, dugem yuk. Bete gue. Nyokap bokap ga ada lagi. Bisa balik pagi nihh.
Praba : eh serius? Asik dong. Ikut dong guee.
Axel : ayo, tapi  nyokap gue kan dirumah gimana dong?
Zita : ah gampang bilang aja elo nginep dirumah gue. Ayolahh.
Axel : oke gue telepon nyokap dulu
Axel : mama, axel nginep dirumah zita yaa. Yaya?
Ruscita : hah? Ngapain?
Axel : biasalah maa, main. Boleh yaa?
Ruscita : oke boleeh. Entar mama transfer uang ke rekening kamu.
Axel : makasi mamaa
Ruscita  : iya sayang, ati ati yaa. Take care.
Axel : praba, cantika. Elo bedua ikut gaa?
Praba : kan gue udah bilang ikutt. Gue kan tinggal ngasih tau doang ga repot.
Cantika : eh sorry gue ga yakin ikut apa engga. Soalnya cowo gue mau ngajak jalan juga, hehe.
Zita : ya udah bareng aja sekalian. Suruh bawa temen tuh. Biar kita ga jadi obat nyamuk. Hahaha.
Cantika : haha iya coba entar gue ngmg sama dia.

Adani : eh anjir nih cowo gue , gue diduain ternyata aah.
Mega : yah elah tinggal ajaa. Cari yang baru, entar malem kita dugem.
Adani : ayoo, mumpug malem minggu. Kan asik, haha.
Mega : yu elo ikut gaa?
Ayu : eh gue? Sorry entar malem gue sama cowo gue mau dinner. Hehe
Adani : aduh ciee awet amat sih, haha.
Ayu : iyanih haha, tumben aja dapet yang bisa awet gini.
Mega : eh itu cowo gue.
Ayu adani : manaa?
Mega : halo ndra
Indra : hai sayang, makan yuk.
Mega : oh oke, dani ayu gue duluan yaa. Inget jam 11 ditempat biasa dan.
Ayu : oke
Adani : eh itu yang ngasih mega obat?
Ayu : ga tau deh, ga enak gue
Adani : gue takut dia kenapa-napa kalo udah ngobat
Ayu : gue juga takut. Gue sayang sama mega.
Adani : gue juga. Gmn dong?
Ayu : biarin dulu deh kalo udah lost baru kita cari bokap nyokapnya.

Praba : zita, eh gue ga ada yg nganter kesana nih.
Zita : ha? Ya udah bentar gue jemput. 10 menit lag gue nyampe rumah lo.
Praba : akhirnya untung aja elo jemput gue. Kalo ga ada yg jemput gue naik taksi kali hehe. Makasih ya zit.
Zita : yoa, eh btw si cantik ikut ga tuh?
Praba : coba bentar gue telepon
Praba : *calling*
Cantika : halo
Praba : elo ikut ga?
Cantika : eh sorry gue ga bisa, pacar gue ga mau. Sorry yaa
Praba : yah, oke deh gapapa.

Adani : elo dah otw meg?
Mega : belom masih sama pacar gue
Adani : eh cepetan dong gue udah otw nih
Mega : ha? Ya udah sabar ya. Gue balik ke rumah dulu deh ganti baju baru gue kesana
Adani : jangan lama-lama meg, entar gue kaya patung disana.
Mega : iye sip.

Zita : *calling axel*
Axel : halo
Zita : xel elo dmn? Jadikan? Ada problem sama nyokap lo?
Axel : otw gue, ga ada kok lancar. Praba gmn?
Zita : dia bareng gue kesini. Sip kok
Axel : oh oke masuk aja duluan
Zita : kata axel kita disuruh masuk duluan
Praba : oke

Adani : aduh mega kok belom dateng sih
zita : ayu ! kok sendirian?
Adani : biasa gue sama mega, Cuma mega belom dateng. Tadinya ayu mau ikut eh ga bisa.
zita : oh gitu. Eh kenalin praba.
Praba : praba
Adani : adani, bedua doang kaliam?
Praba : engga sama axel satu lagi.
Adani : oh gitu, kebawah yuk bareng. Entar mereka nyusul aja.

Mega : *calling ayu*
Adani : halo, elo dmn. Kebawah aja lgsg.
Mega : oke
Adani : itu mega
Zita : aduh axel mana sih.
Mega : hai semua
Adani : duh ileh yg punya cowo haha.
Mega : hehe iya. Eh elo saiapa namanya?
Praba : praba, elo mega ya?
Mega : iya.
Axel : *calling praba*
Praba : elo dimana?
Axel : udah nih elo dimana?
Praba : dibawah, turun aja.

Axel : hai semua. Eh ada mega sama adani. Meg lo ngapain?
Mega : drugs, mau?
Axel : enggak makasih.
Adani : mega, jangaan.
Mega : aduh bawel deh lo.
Adani : ah gue takut ah, eh gue kesana yaa.
Axel,praba,zita : eh kita kesana juga yuk. Duluan meg.
Mega : yaya

Ruscita : axel
Axel : iya ma, tumben nelepon pagi-pagi gini
Ruscita : cepet pulang nak
Axel : ada apa ma?
Ruscita : kakamu meninggal nak
Axel : hah? Ga lucu ma
Ruscita : beneran nak
Axel : hahahahaha
Ruscita : cepet pulang mama tunggu dirumah. Kamu pengen liat kakamu kan?
Axel : kaka meninggal kenapa ma kenapaa?
Ruscita : overdosis narkoba.
Axel : kaka make narkoba karena stress kan, stress gara-gara mama ! salah mama !! mama jahat !
Ruscita : nak mama tau nak, pulang nak
Axel : iya axel pulang

Axel : ma, kakak ma kakak
Ruscita : iya nak, mama sedih banget mama sayang sama dia
Axel : ga mgkn mama saying dia !
Ruscita : axel ! diem kamu ! mama yg tau perasaan mama sendiri !
Axel : oke ma oke !
Ruscita : entar siang kakak dimakamin
Axel : iya

Axel : *calling mega*
Mega : halo ini siapa?
Axel : gue axel meg, ada barang yg kemaren ga? Gue mau dong. Bisa ngfly kan?
Mega : iya, mau lo? Yakin? Emg ada apa?
Axel : kaka gue meninggal. Berapa harganya?
Mega : ha? Gratis, elo masih baru, santai.
Axel : ya udah, kapan mau ngasi ke gue?
Mega : di tempat kemaren 2 jam lagi.
Axel : makasi.

Adani : *calling praba*
Praba : halo, kenapa dan?
Adani : nonton yuk, ajak siapa gitu temen lo yang kemaren
Praba : Zita? Axel?
Adani : iya, eh sama siapa kata lo cantika gitu?
Praba : oh oke oke. Dimana?
Adani : di mall deket sekolah tau kan? Situ aja. Jam 9 yaa. Biar sekalian aja kita keluyuran.
Praba : oke

Adani otw
Adani : loh itu kok kaya mobil mega? Ah gue ikutin lah
Adani : *calling praba* ba, elo dimana? Gue mau ngikutin temen gue bentar, gue telat gapapa yaa.
Praba : ya udah gapapa. Gue juga kayanya ada urusan bentar sama temen-temen.
Adani : oke

Mega : *calling axel*
Axel : gue masih otw bentar lagi, elo kebawah aja duluan
Mega : oke

Adani : meg, ngapain lo disini?
Mega : gue? Elo ngapain?
Adani : ga tau
Mega : yeh. Axel mau barang dari gue.
Adani : mega ! elo gila? Elo mau jadi pengedarr???
Mega : ah bawel lo !
Adani : mega sadaar
Mega : ah pergi lo !
Adani : mega ! oke meg, gue udah kasi tau. Terserah.

Adani : praba ! kok elo disini juga?
Cantika : kita buntutin axel, kita curiga kita takut dia kemana-mana abis kakanya meninggal.
Adani : oh elo cantika ya? Iya tadi gue buntutin mega ternyata dia kaya mau ngasih barang gitu ke axel
Praba : hah? Seriuss?
Adani : aduh ngapain gue boong, aduh gue ga tenang.
Cantika : kita masuk aja ngontrol mereka
Praba : ayok

Adani : udah kita duduk disini aja. Liatin aja mereka. Bentar gue telepon ayu bentar. *calling ayu*
Ayu : kenapa dan?
Adani : ke tempat dugem biasa, mega ngasi barang ke axel. Bahaya !!
Ayu : hah? Oke. 15 menit sampe gue.
Cantika : gue khawatir  sama axel. Eh bentar telepon zita dulu.
Praba : gue juga, eh liat tuh ! axel cantikaaaa.
Cantika : zita ke tempat dugem biasa axel mau ngobaat.
Zita : hah? Gila ! serius?
Cantika : ngapain gue boong !
Zita : oke otw.
Cantika : aduh axel aduh aduh jangan aduuuh.
Praba : eh axel ! berenti itu banyak banget xel !
Adani : bebusa mulutnya ! gawat ! ambil bawa ke rumah sakit skrg jugaa ! elo bedua gotong axel minta bantu sama pegawainya. Gue bakal narik mega ikut pokoknya. Zita mana?
Zita : iyaa, baru nyampe gue. Axeeel !

Adani : meg ! liat lo ! axel sampe kaya gitu ! gila lo. Ngasih brp banyak lo hah??!
Mega : sebodo amat mau dia mati juga, org dia yang minta !
Adani : siapa yg nawarin hah?? Tanggung jawab !
Mega : bacot lo !
Adani : ayu! Ayu sini yu ! tarik mega ! bawa bareng ke rumah sakitnya axel !
Ayu : gila lo meg ! over tau ga lo? Udah lost elo !
Mega : lepasin gue ! lepasiinn !
Adani : ga ! tobat lo !

Cantika : *calling ruscita*
Ruscita : halo ini siapa ya?
Cantika : saya cantika tante, temennya axel. Axel overdosis obat tante
Ruscita : kamu bohong !
Cantika : engga tante enggak, nanti zita jemput tante.

Zita : tante ruscitaa, tantee.
Ruscita : nak beneran axel OD?
Zita : iya tante, ayo cepetan yuk kita ke rs
Ruscita : iya zita, makasi

Ruscita : nak kamu kenapa?
Axel : mama
Ruscita : maapin mama nak
Axel : maapin axel juga ma, maap mama
Ruscita : siapa yg nawarin kamu nak?
Axel : mega ma
Ruscita : mega?
Mega : saya tante, maap tante
Ruscita : kamu??! Dasar !
Axel : ma udah ma itu salah axel juga kenapa axel mau. Maap maa
Ruscita : kalian !
Axel : maap ma maap
Mega : maapin saya tante maap tante. Saya bakal balik ke jalan yang lurus lagi tante maap tante
Axel : ma, axel juga janji ma bakal jadi anak baik lagi. Yang saying sama mama. Maapin axel ma
Ruscita : iya nak iya.

THE END

1 komentar:

  1. a quite good sotry but at the end of the story, surprisingly mega for no certain reason said "I will go back to the right path of my life" it is the opposite from the true behaviour of mega that she doesn"t care upon using drugs
    but overall it is an inspiring story... good job (y)

    BalasHapus